Cara Membuka Video YouTube Yang Tak Tersedia Untuk versi Mobile

Anonymous Sunday 16 June 2013
cara membuka video youtube "not available on mobile" - Youtube menjadi salah satu channel situs favorit pengguna internet. Yah, anak perusahaan google ini memang menjadi situs streaming video paling populer saat ini. Tak ada masalah jika kita mengakses YouTube dari PC, namun bagaimana untuk pengguna perangkat mobile ? terkadang vgideo yang kita akses dari ponsel gagal diputar karena ada keterangan "Not Available On Mobile" (tidak tersedia dalam versi mobile). Contoh kasusnya seperti screenshot di bawah ini.
tips, trik, cara membuka video youtube melalui ponsel,membuka video youtube yang not availble on mobile
Cara Membuka Video YouTube Yang Tak Tersedia Untuk versi Mobile
Nah, video yang not available on mobile, biasanya terjadi ketika kita mengakses Youtube melalui ponsel via m.youtube.com. Jika terdapat warning "Not Available On Mobile" maka tombol play tidak akan muncul. Apakah dengan begitu artinya kita tidak bisa memutar video melalui ponsel kita?
Ada sebuah trik untuk mengakalinya, tinggal klik thumbnail video lalu eload halaman tersebut dan klik kembali thumbnail gambar video, maka seketika video akan terputar seperti biasa.

Dalam percobaan digunakan ponsel BlackBerry 9300 dan Sony Elm. barangkali juga berlaku untuk ponsel lain, selamat mencoba.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment