Kelebihan Dan Kekurangan Smartfren Andromax C

Anonymous Friday 14 June 2013
kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax C - Setelah resmi meluncurkan Andromax C beberapa waktu lalu, kini saatnya Androidnya mengupas kemampuan ponsel yang digadanggadang menjadi ponsel android dual core termurah itu. Review kali ini akan didasarkan pada spesifikasi kasarnya saja bukan pada pemakaian. 
review, android, review andromax c, andromax c,kelebihan kekurangan andromax c
Kelebihan dan Kekurangan smartfren  Andromax C

Berikut ini kelemahan dan kelebihan yang dimiliki oleh smmartfren andromax c
Kelebihan

  1. Harga, dilihat dari fasilitas, spesifikasinya memang jika dibandingkan dengan banderol harga yang hanya Rp. 649.000 Smartfren Andromax C menjadi idaman, dan pilihan utama dibandingkan merk lokal lainnya.
  2. Layar, Smartphone ini memiliki layar yang cukup bagus. Jika dibandingkan dengan smartphone lain yang lebih besar tapi resolusi sama, justru Andromax C lebih unggul.
  3. Konektivitas, dengan adanya fitur dual SIM on andromax c cukup efektif dan efisien, pasalnya dengan koneksi utama EVDO milik smartfren yang memiliki kecepatan lebih cepat dibanding GSM. Selain itu, harga untuk koneksi CDMA juga lebih murah dibanding GSM
  4. Memori, Andomax C dibekali dengan memori internal 4 GB dan slot ekternal up to 32 menjadi pilihan bijak, karena sudah cukup mumpuni


Kelemahan.

  1. Sistem Operasi, penggunaan Android V.4.0 ICS sedangkan jeroan Andromax C terbilang standar tentu akan menyedot sumber daya yang cukup besar, dan rawan lemot untuk penggunaan jangka panjang.
  2. Baterai, kapasitas baterai yang hanya 1420 mAh tergolong kecil untuk ukuran ponsel dual core.Pengguaan ponsel harus diperhatikan agar tidak kehabisan daya saat diperlukan.
  3. Kamera, seperti ponsel besutan vendor china lainnya, kualitas jepretan kamera memang menjadi nomer dua. Meskipun resolusi yang ditawarkan sebesar 2 MP, namun hasilnya tetap saja kurang maksimal.

kesimpulan
dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp. 649.000 smartfren Andromax C sangatlah memuaskan untuk ukuran ponsel entry level. Apalagi ditambah dengan bonus paket SMART PLAN senilai Rp. 50.000 plus gratis internet 1,5 GB , 60 SMS serta 20 menit telepon membuat ponsel android ini layak anda beli.

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment