Trik Memperpanjang Layanan WhatsApp Secara Gratis

Anonymous Sunday 16 June 2013
Memperpanjang Layanan whatsApp secara gratis di android - Siapa yang tak mengenal WhatsApp, layanan chattting paling populer di perangkat mobile khususnya Android. nah, seperti diketahui, layanan whatsApp dapat diunduh secara gratis dengan masa trial 1 tahun. lantas, bagaimana jika masa trial sudah berakhir ? Aturannya, pengguna WhatsApp harus memperpanjang berlangganan layanan WhatsApp dengan membayar $0,99/tahun dan bisa dibayar dengan kartu kredit.

tips, trik, android,memperpanjang whatsapp,cara memperpanjang whatsapp gratis

Lalu, bagaimana dengan yang tak memiliki kartu kredit dan tetap ingin mengunakan layanan whatsApp ? ada banyak jasa yang menawarkan perpanjangan layanan WhatsApp, tentu saja harganya menjadi lebih mahal, dari pengamatan di beberapa forum, kisaran harga untuk memperpanjang whatsapp sebesar Rp.20.000

Tunggu sebentar, jangan terburu buru untuk mengeluarkan kocek untuk memperpanjang whatsapp, karena sebenernya ada sebuah trik yang simple yang bisa digunakan untuk mengakalinya. sebenarnya, trik ini tidak sengaja ditemukan,  Caranya cukup diamkan saja jika masa aktif layanan WhatsApp anda berakhir, maka akan secara otomatis diperpanjang tanpa dikenakan biaya perpanjangan." Ini terjadi dalam aplikasi whatsapp Androidnya, yang sudah 2 tahun tetap gratis.

tips, trik, android,memperpanjang whatsapp,cara memperpanjang whatsapp gratis
Memperpanjang Layanan WhatsApp Secara Gratis
jadi, silakan bagi Anda pengguna WhatsApp jika masa aktif layanan segera habis, diamkan saja. maka akan memperpanjang layanan whatsapp secara gratis, tanpa harus mengeluarkan kocek $0,99 atau bahkan Rp.20.000.
Semoga bermanfaat.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment